Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gampang, 2 Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret

Gampang, 2 Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret, ShopeePay mempunyai banyak khasiat. Tidak hanya belanja, ShopeePay pula dapat digunakan buat membayar bayaran SPPaylater serta SPinjam. Tata cara pembayarannya sangat simpel, namun Kamu wajib terlebih dulu mengisi saldo ShopeePay Kamu lewat Indomaret, Mitra Shopee ataupun mentransfer duit lewat akun virtual di bermacam bank.

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret

Gampang, 2 Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret


Untuk mereka yang tidak mempunyai rekening bank, mereka mempunyai opsi buat mengisi saldo ShopeePay lewat Mini Market, Indomaret, serta Alfamart. Bila Kamu memilah tata cara pembayaran ini, Kamu hendak memperoleh kode pembayaran yang hendak dikirimkan ke staf Minimarket.

Saldo ShopeePay hendak dikreditkan lekas sehabis pembayaran dicoba. Saldo tersebut setelah itu bisa digunakan buat transaksi di aplikasi Shopee ataupun merchant- merchant ShopeePay yang terus meningkat jumlahnya serta tersebar di segala Indonesia.

Semak: Kode Promo 2022 Gojek Terbaru, Cek Sekarang!

ShopeePay saat ini jadi salah satu dompet digital terbanyak di Indonesia, bersaing dengan OVO, GoPay, Dana serta LinkAja. Banyak orang memilah memakai ShopeePay sebab kemudahan pengisian.

Pengguna ShopeePay leluasa memilah tata cara isi ulang yang di idamkan. Nah, untuk kalian yang mau berupaya isi ulang saldo ShopeePay di Indomaret tetapi tidak ketahui triknya, amati bimbingan kami di postingan Ojk.Rajakatak.com berikut ini tentang Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret:

Batasan top- up ShopeePay lewat Indomaret

Dengan bermacam tata cara isi ulang yang disediakan oleh Shopee, pengguna tidak butuh bimbang dikala mau mengisi ulang saldo ShopeePay. Kami percaya masih banyak pengguna ShopeePay yang belum mempunyai rekening bank, sehingga mereka lebih memilah buat melaksanakan top up lewat Indomaret ataupun marketplace lain yang lebih kecil semacam Alfamart serta Alfamidi.

Walaupun posisi pengisian berbeda, metodenya sama. Awal, kita butuh memperoleh kode pembayaran lewat aplikasi Shopee. Sehabis itu, lumayan berangkat ke mini market terdekat serta isi pulsa dengan nominal yang di idamkan.

Harap dicermati kalau Shopee menghalangi maksimum serta minimum isi ulang saldo ShopeePay. Jumlah top- up bergantung pada akun Shopee yang dipunyai pengguna. Bila akun diverifikasi, Kamu hendak memperoleh batasan yang lebih besar.

Batasan optimal pengisian saldo ShopeePay Kamu merupakan Rp.10.000.000 buat akun terverifikasi. Sebaliknya buat akun yang belum terverifikasi cuma dapat top up sangat banyak Rp.2.000.000.

Shopee pula menghalangi siapa yang dapat masuk dalam waktu sebulan. Cuma isi ulang sangat banyak Rp dalam satu bulan. 20.000.000. Bila Kamu sudah menggapai batasan ini, pengguna Shopee tidak hendak bisa mengisi saldo ShopeePay mereka serta wajib menunggu sampai bulan depan buat mengendalikan ulang batasan.

Kemudian gimana dengan saldo minimum buat top up ShopeePay di Indomaret? Komplemen terkecil yang bisa dicoba merupakan Rp.20.000. Nah, sehabis mengenali batasan optimal serta minimun isi ulang ShopeePay via Indomaret, ayo ikuti metode isi saldo ShopeePay melalui minimarket.

Metode isi saldo ShopeePay lewat Indomaret

Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret, Saldo ShopeePay bisa ditambahkan di segala cabang Indomaret di Indonesia. Butuh dikenal kalau saldo deposit minimum buat ShopeePay di Indomaret merupakan Rp.20.000. Maksudnya, Kamu tidak bisa melaksanakan top up kurang dari Rp. 20.000. Ketentuan ini berlaku buat seluruh outlet Indomaret. Buat prosesnya silahkan ikuti berikut ini.

  • Langkah awal buka aplikasi Shopee yang telah terinstall di smartphone kamu
  • Setelah itu login dengan akun Shopee Anda
  • Berikutnya, klik Menu Aku di pojok kanan dasar.
  • Sehabis itu, klik menu ShopeePay
  • Bermacam opsi menu ShopeePay hendak timbul. Jadi, buat meningkatkan saldo, klik Tambah Saldo
  • Bermacam tata cara isi ulang yang disediakan oleh Shopee hendak timbul berikutnya.
  • Seleksi Indomaret/ i. Saku
  • Berikutnya masukkan saldo top- up ShopeePay yang di idamkan, minimun Rp. 20.000. Setelah itu klik tombol Bayar Saat ini buat melanjutkan
  • Sehabis itu, Kamu hendak memperoleh kode pembayaran. Menyalin ataupun mencegat kode.
  • Setelah itu berangkat ke Indomaret terdekat serta lanjutkan ke transaksi isi ulang saldo ShopeePay dengan menampilkan kode pembayaran yang tertera di app lewat kasir Indomaret.

Sehabis pembayaran sukses, saldo ShopeePay hendak langsung ditransfer ke akun Shopee. Kamu bisa memakainya buat bertransaksi langsung di aplikasi Shopee ataupun di merchant yang menawarkan ShopeePay selaku tata cara pembayaran.

Ahir Kata

Semacam yang Kamu amati di atas, 2 Cara Mengisi Saldo Shopeepay Lewat Indomaret sangat simpel. Yang terutama, kita wajib memperoleh kode pembayaran dari aplikasi Shopee terlebih dulu. Berikutnya, Kamu lumayan membayar Indomaret cocok saldo yang diseleksi.